Juventus vs Real Madrid, Perempat Final Liga Champions

Juventus vs Real Madrid, Perempat Final Liga Champions

Juventus akan menjamu Real Madrid di Turin dalam laga perempat final Liga Champions pada Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Laga ini seperti mengulang final tahun lalu di Cardiff, dimana Madrid menaklukan Juventus dengan skor 4-1.

 

“Pertandingan ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi 10 bulan lalu. Ini adalah pertandingan lain, pertandingan dan panggung yangi harus kami persiapkan semuanya dengan baik. Permainan ini benar-benar berbeda dengan final di  Cardiff. Kami tidak terlalu berbeda, karena kami kurang lebih pemain yang sama, tetapi sejak musim itu kami belum sebagus yang kami harapkan” kata Zinedine Zidane.

 

Sementara itu Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji penampilan Cristiano Ronaldo yang semakin sulit untuk di hentikan, namun ia menegaskan bahwa timnya tidak menyiapkan taktik khusus untuk menghentikan striker Real Madrid tersebut.

 

Pada laga ini pemain Juventus, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, sehingga Claudio Marchisio dan Rodrigo Bentancur akan bersaing untuk mengisi posisi Pjanic di lini tengah, sementara Andrea Barzagli atau Daniele Rugani akan menggantikan Benatia di lini pertahanan.

 

Juventus akan tetap mengandalkan duo Argentina nya, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, dimana keduanya mencetak gol ketika melawan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Allegri sendiri menjanjikan Dybala akan tampil hebat.

 

“Saya yakin Dybala akan memiliki pertandingan yang hebat besok, dia telah memainkan beberapa pertandingan setelah pulih dari cederanya dan dia dalam kondisi hebat. Aale Sandro dan Mandzukic baik-baik saja, mereka bisa sangat berguna bahkan dari bangku cadangan, kita lihat saja nanti.” Kata Allegri.

 

Sementara Real Madrid akan tampil dengan  kekuatan penuh, hanya bek Nacho yang absen karena cedera paha. Sementara Gareth Bale telah pulih dari cedera dan mencetak dua gol kala Madrid menang 3-0 lawan Las Palmas, namun Zidane tidak memastikan dia akan tampil karena gelandang Spanyol Isco juga sedang dalam performa yang sangat baik

Leave a Reply