Jose Mourinho Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba

Jose Mourinho Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba

Perselisihan pemahaman antara Jose Mourinho, dan Paul Pogba ternyata berbuntut panjang. Anak asuhannya ini merasa tidak kerasan lagi bila bertahan di Old Trafford. Hengkang dari Manchester United seakan hanya menjadi jalan terakhirnya. Sang pelatih pun tak gentar hadapi ancaman pemain ini. Dia pun sudah siap mendatangkan pemain baru untuk menggantikannya.

Jose Mourinho Ingin Datangkan Dua Gelandang Baru

Demi memperkuat sektor tengah tim Setan Merah, Mourinho berencana merekrut dua pemain baru sekaligus. Hal itu dikabarkan setelah perseteruannya dengan Paul Pogba, yang dianggap tidak mau mengikuti aturannya. Pogba pun kemungkinan memilih pindah, tapi Mou juga sudah siapkan penggantinya.

Apa penyebab perselisihan mereka? Pogba merasa tidak ditempatkan di posisi sesuai keinginannya atau kemampuannya. Pelatih yang berasal dari Portugal ini ternyata tidak mau ambil pusing, dengan petentangan dari anak asuhannya itu. Dia pun memastikan kalau dia akan membiarkan Pogba pergi ke klub sepak bola lain di musim panas mendatang.

Setelah Pogba hengkang, dia pun sudah punya prioritas dengan membeli pemain gelandang baru. Karena memang sangat dibutuhkan pemain baru untuk mengisi kekosongan posisi itu. Sebab kontrak bermain Marouane Fellaini akan usia di akhir musim ini. Sedangkan Michael Carrick sudah mendekati masa pensiunnya di akhir musim ini juga.

Nah, kalau Mourinho tidak mau lagi menggunakan jasa Michael Carrick di musim mendatang, berarti tim Setan Merah hanya berharap pada Paul Pogba, Ander Herrera, dan Nemanja Matic. Scott McTominay bisa saja menjadi pilihannya. Namun kalau Mou tak lagi mau memakai pemain lawasnya, solusinya harus mencari pemain baru yang lebih muda dan berbakat.

Setelah terlihat berselisih, Mourinho masih saja menutupi permasalahan itu. Dia membantah kalau terjadi hal itu. Dia juga menegaskan kalau hubungan dengan Pogba baik-baik saja. Mereka masih tetap akrab seperti sebelumnya.

Mourinho juga membantah kalau pogba merasa tidak betah lagi di Old Trafford. Tetapi dengan rencananya merekrut pemain baru, dan ditengarai untuk menggantikan Paul Pogba. Sangat terlihat jelas kalau selama ini Mou selalu menutupi perseteruannya dengan mantan pemain Juventus itu.

Saat pertandingan MU kontra Huddersfield Town, Pogba sudah tidak diterjunkan pelatih. Ethan Hamilton didapuk sebagai penggantinya. Pemain muda ini baru berusia 19 tahun, dan tercatat sebagai pemain reguler skuat U-23.

Absennya Pogba dalam laga itu semakin memastikan kalau hubungan mereka memang sudah tidak harmonis lagi. Padahal secara kondisi fisik, Pobga dalam keadaan sangat fit. Sehingga tidak ada kendala kalau Maourinho mau menurunkannya di lapangan hijau. Sayangnya, yang terjadi sangat bertolak belakang.

Siapa Gelandang yang Dibidik Mourinho?

Publik sepak bola sangat penasaran dengan peluang pemain gelandang baru, yang bisa memperkuat tim The Red Devils. Tetapi ternyata Mourinho sudah mengantongi dua nama pemain Real Madrid yang diincarnya. Modric dan Kroos adalah dua sosok gelangdang yang diprioritaskan oleh sang pelatih.

Dua pemain itu dianggap Mourinho bisa memperkuat skuat Manchester United, karena sekelas pemain dunia. Usianya yang terpaut empat tahun lebih muda, dianggap sebagai kelebihan dari Kroos. Sehingga pilihan ini dianggap tepat, dan bisa dijadikan jalan keluar jangka panjang.

Nah, nama sudah dikantongi, permasalahan selanjutnya adalah pada klub tempat asal kedua pemain handal tersebut. Santiago Bernabeu tentunya tidak akan mudah melepaskan kedua pemainnya itu. Kalau pun bisa sudah pasti akan menawarkan nilai transfer yang tinggi.

Leave a Reply